First Post

Assalamualaikum dan selamat sore kawan....
Mungkin, atau memang ini post pertamaku di blog ini. Hari ini adalah hari yang mengharukan banget. Kenapa? Hayo, tau nggak kenapa??? Mau tau? Mau tau? Gak perlu tau deh.. ehehe :P
Oke, hari ini ada sungkeman kelas 9 ke guru-guru menjelang UAN. Eh, jangan salah! Aku masih kelas 8 looo.. Aku.... gimana ya? Aku hari ini sedang dikerumuni berbagai perasaan. Sedih, senang, bingung, dsb. Yah, memang ada "someone" di sini. Siapa ya? Yah sebut aja ****, ehehe maaf gak perlu frontal juga kaliii...
Yah, dia memang kakak kelasku. Dia akan lulus tahun ini. Dan artinya aku akan sendiriann nggak juga sih masih banyak sahabat, kawan, orang tua yang masih support aku. Aku cuma mampu ngasih support dan doa ke ****. Insya Allah aku nyusul deh!! :DD (kalau SMA favoritnya sama aja, hehe..) Okeeee????
Udah dulu ya kawan, wassalam... ^^

Posting Komentar