Good Luck!!!

Hari ini, Argowullas akan menggelar satu lagi acara tahunannya.. Masa Orientasi Pramuka atau bisa disingkat MOP. MOP ini diikuti oleh seluruh siswa kelas VII sebagai  tahap pengenalan mereka pada setiap materi kepramukaan yang akan kami berikan di SMP Negeri 1 Malang.

Kalian tau? MOP kali ini seharusnya menjadi MOP terakhir sekaligus kegiatan terakhirku di Argowulas. Tapi......
"Aku gak diperbolehkan ikut sama orang tua,," :((
Rasanya sayang banget ninggalin kegiatan ini. Dulu, rapat pertama aku masih masuk kepanitiaan. Jadi koordinator sie giat pula. Semuanya sudah kususun. Mulai dari jadwal kegiatan, penanggung jawab giat dan mata lomba, jadwal korve, dan semuanya yang ada di juklak sudah. Cuman tinggal ngerevisi tahap akhir dan siap cetak. Tapi, habis liburan awal puasa itu.. tiba-tiba aja aku gak dibolehin ikut. Rasanya langsung lemes..
Akhirnya, dengan berat hati.. aku cari deh penggantiku. Fadhilah Dwi Yugi, ya.. moga aja dia sukses menjalankan. Revisi juklak terakhir pun dilaksanakan. Sempet juga kertas revisiku ilang! JDER!!
Lala langsung lemes gara-gara kertas revisinya ilang. Nyusun lagi.. Tapi, gajadi! Ada beberapa yang sudah kuketik..
Juklak selesai.. Sekarang persiapan mata lomba. Kebetulan, Lala juga nggantiin mata lombaku.. TPU/TPK. Aku minta ke dia supaya aku aja yang buat soal. Soal sukses!! 3 kali revisi, dengan persetujuan Bu Yani :3

Tau? H-1 MOP kertas revisi juklak ketemu!!

Hari H tiba.. Haduh, harusnya pagi ini aku dispen. Nyiapin kegiatan. Tapi.. yah gitu *udah tau kan*
Hari ini, aku cuman bisa ngeluarin kata-kata "Ada yang kurang a, rek?" atau "Takbantu ya, rek.."
Ada rasa iri juga kalau gini. Ya, walaupun yang gak ikut ada Putri, Wina, sama Husnul.. tapi eman!
Pulangnya, aku nyempetin bantu Pak Sis di dapur bentar habis itu bantu yang lain bersihin kelas.. Dan, aku dijemput :(

Mana sampai rumah suram.. Rasanya pingin kabur ke sekolah..
Tapi, sekarang pasti udah mulai MOPnya. Ya Allah..

Akhir kata, sukses ya rek.. :')
Maaf rek, gak bisa bantu banyakk.


Good luck for Firman, Zahra, Adit, RizkiTeted, Wilsa, Lala, Betet, Nafila, Elok, Faried, Richard, Fira, Nada, Ami, Salsa, Ical, Elang, Bebek, Nicong, Rizqo, Farros, Hamzah, ElinKhinsaNanaAldo.. dan 55-56 lainnya :)) Good luck all!!

Posting Komentar